Naruto Meracuni Anak-anak

Oktober 9, 2008

* Ajari Kekerasan, Disarankan Jangan Dilihat

Jakarta-Surya, Setelah tayangan-tayangan untuk orang dewasa atau remaja, program televisi untuk anak kini juga mendapat sorotan. Keprihatinan muncul karena tayangan untuk anak itu justru tak layak ditonton oleh anak-anak.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

MUI Siapkan Fatwa Haram untuk Rokok

Agustus 13, 2008

Majelis Ulama Indonesia sedang membahas kemungkinan dikeluarkannya fatwa haram untuk mengkonsumsi rokok. Seperti diketahui, sejak setahun lalu MUI terus mengkaji dan mempertimbangkan berbagai dampaknya, apabila nantinya fatwa tersebut dikeluarkan.

Baca entri selengkapnya »


Ijtima’ Serpong (Indonesia) 2008

Agustus 10, 2008

Alhamdulillaah, yg hadir ijtima’ sekitar 52 ribu orang. Berhasil dibentuk sebanyak 1043 jemaah 4 bulan dan 40 hari utk dihantar ke seluruh alam. Moga Allah terima…


Miss Indonesia 2008 di kota Pempek

Januari 17, 2008

Seandainya saja dana segitu digunakan utk nolong fakir miskin, anak yatim, dan janda2 miskin, insya-Allah akan berbahagialah semuanya dunia dan akhirat. Apa sih sebetulnya yg ditawarkan dari kontes Miss Indonesia? Klo mau nge-test kecerdasan, buat aja kayak Cepat-Tepat, kasih soal2 akademik dan pengetahuan umum. Tp yg lebih penting dari seorang MI adl miss yg berakhlak mulia, dan itu tdk bisa diketahui hanya dg pertanyaan: “apa yg harus anda lakukan ketika ada seorang nenek mau nyebrang jalan?”

Pemerintahan Syahrial Oesman seharusnya memikirkan dg matang apakah manfaatnya MI 2008 diselenggarakan di kota pempek.

Baca entri selengkapnya »


Prof. Yusril Juga Nge-blog

Desember 22, 2007

Prof. Yusril Ihza Mahendra ato temen-temen manggilnya Pak Yusril ato Bang Yusril saja, mantan Mensesneg dan skrg sdh shooting film Laksamana Cheng Ho di Thailand, skrg sdh punya blog juga:

http://yusril.ihzamahendra.com/.

Silahkan dikunjungi dah, menarik juga tuh isinya. Welcome to the blog jungle Om Yusril! 😉