Teknik Jitu Mencari Istri

Apa kabar sobat seantero blogsphere. Moga baek2 aja, slalu dlm pemeliharaan Allah Swt. Kali ini Aba mau sharing aja, ttg gimana sih caranya utk memikat hati makhluk yg bernama wanita, dan tentu saja UUN (Ujung-ujungnya Nikah). Utk memikat hati seorg wanita yg sobat minati, sebenernya gampang2 susah, dibilang susah yah gampang, dibilang gampang yah susah. Tp percayalah.. ia akan dapat juga klo memang sdh ditakdirkan jodoh ente. Gak ada satu pun makhluk di langit dan di bumi yg bisa memisahkan kalian berdua seandainya Allah Swt sdh memutuskan kalian akan bersatu. Juga sebaliknya gak ada yg bisa menyatukan kalian walaupun seluruh makhluk dr zaman nabi Adam As sampai makluk yg terakhir berusaha utk itu, klo memang sekiranya Allah Swt mentakdirkan ia bukan milikmu. Jadi, enjoy aja Man! jalani saja.

Namun tentu saja usaha adalah perlu krn memang ianya adalah sesuatu yg diperintahkan Allah Swt. Dalam setiap usaha juga perlu dilakukan dg sungguh-sungguh. Bila usaha yg bersungguh sdh dijalankan sesuai dg syariat Allah Swt dan Rasul-Nya Saw, tawakkallah selanjutnya, belajarlah utk ber-qanaah atas segala yg apa yg Allah Swt takdirkan utkmu.

Baiklah, skrg kita langsung saja, apa sih sebenarnya kiat sukses utk memikat dan menikahi seorang wanita pujaan hati. Simak yg berikut:

[1] Cintailah Allah Swt, maka si dia akan Mencintaimu

Allah Swt Dia lah Tuhan sekalian alam, Pencipta langit dan bumi dan apa2 yg ada diantara keduanya. Yg di darat, yg di laut, yg di udara, yg terbang, yg berjalan, yg berenang, yg besar, yg kecil, yg pendek, yg panjang, yg merah, yg hijau, yg kuning, yg nampak maupun yg tak nampak, yg punya nama ato blm punya nama, semuanya ciptaan Allah Swt. Allah Rabbul ‘Izzat, tdk hanya Mencipta, Dia juga Memelihara sekalian makhluk-Nya. Allah lah yg Menghidupkan dan yang Mematikan, yg Memberi Rezeki. Yg Memegang setiap jiwa, yg Memegang setiap hati, termasuklah hati para wanita. Baru sadar kan! ternyata hati para wanita di tangan Allah Swt.

Allah Swt yg menciptakan hati, Allah Swt juga yg meletakkan rasa kasih sayang ke dalam hati. Orang tua menyayangi anak2, suami menyayangi istri, istri menyayangi suami, pria menyayangi wanita, semua rasa sayang yg wujud di dalam hati itu adl semata2 pemberian Allah Swt, dan tentu saja Allah Swt punya cara gimana spy tdk salah dlm mengekspresikan rasa sayang pemberiannya itu.

Allah Swt meletakkan rasa sayang kpd setiap makhluknya, sbb Allah Maha Penyayang kpd mereka semuanya. Klo Allah Swt sayang kpd seseorg maka seluruh makhluk di langit dan di bumi akan sayang kpd org itu, tp sebaliknya bila Allah Swt membenci seseorg maka seluruh makhluk di langit dan di bumi akan benci kpd org itu. Spy Allah Swt sayang, kita harus pandai2 memikat ‘hati’ Allah Swt, dg cara ketaatan yg murni kpd-Nya, tdk menyekutukan-Nya, menunaikan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, dan hidup dg cara Rasulullah Saw yg telah diajarkan kpd kita. Klo Allah Swt sudah sayang kita, maka Allah Swt akan menunaikan apa-apa hajat kita yg baik buat kita. Jadi, sayangilah Allah Swt, maka para wanita akan menyayangimu. Cintailah Allah Swt, maka para wanita akan mencintaimu. Pikatlah ‘hati’ Allah Swt, maka para wanita akan menambatkan hatinya pada mu. Ingat! SEMUA wanita akan mencitaimu bila engkau mencintai Allah Swt. Bila engkau sdh dicintai sama seorg wanita yg kau idamkan, dan kau pun menaruh hati padanya, maka mohonlah kpd Allah Swt spy menyatukan kalian. Karena kalian berdua adl org2 yg mencintai Allah, maka Allah Swt pun akan mencintai kalian, dan kalaulah rasa cinta kalian adl refleksi dari apa yg disebut jodoh, maka percayalah ia akan menjadi suteri atau misua mu insya-4JJI.

[2] Jadilah Superman

Allah Swt menciptkan setiap makhluk di muka bumi ini berpasang2an. Pasangan dlm arti yg luas, dg segala bentuk dan manifestasinya. Bila ada hitam maka ada putih. Bila ada api maka ada air. Bila ada siang maka ada malam. Bila ada matahari maka ada bulan. Bila ada pria maka ada wanita.

Penciptaan yg berpasangan ini tentu atas hikmah Ilahi. Pasangan itu dpt saling melengkapi, menutupi kekurangan masing2, krn memang tdk ada makhluk yg sempurna. Kekurangan pd diri seseorang, itulah kelebihan pd diri org lain. Kelebihan pd diri seseorg, itulah kekurangan pd diri org yg lain. Krn mmg hanya Allah Swt yg Maha Sempurna, bebas dr segala kekurangan dan mustahil ada cacat cela.

Dlm konteks makhluk yg bernama manusia, maka Allah Swt pun akan memasangkan dia dg manusia lainnya sesuai dg kualitas dirinya. Bila ia berkualitas tinggi, maka Allah Swt akan memasangkan dg seseorg yg berkualitas tinggi pula. Bila ia berkualitas rendah, maka tentu Allah Swt akn memasangkan dia dg seseorg yg sekualitas dgnnya. Kualitas disini maksudnya, kualitas rohani, ruhiyah, ato kualitas dalaman. Karena kualitas ini mmg bisa diusahakan, klo kualitas fisik mmg gak bisa diubah2 lagi, nrimo wae lah, klo hidung pesek (maaf), trimo wae lah, tp jgn berputus asa tetap ada kemungkinan utk dapet yg hidung bangir.

Jadi, klo mau dapet wanita yg suci, maka sucikanlah dirimu. Klo mau dapet wanita yg taqwa maka ente lah org pertama yg harus men-taqwa-kan diri. Klo mo dpt wanita yg pinter, cobalah berusaha utk dpt IPK 4.0 dg cara yg halal dan thayyib. Klo mau dapet wanita shaalihah maka jadilah PRIMUS (pria mushallah) yg shaalih. Klo mau dapet cewek jilbab gede, maka tumbuhkanlah jenggot (baca: hidupkan sunnah Nabi Saw dlm dirimu maksudnya), tp inget menumbuhkan jenggot semata2 utk menyukakan Allah Swt WALAUPUN semua cewek tidak suka. Ada makhluk wanita ato tidak ada sebiji pun mereka di dunia ini, tetep berjenggot walau cuma 3 helai😉 Hidup jenggot yeahh!

Maka, jadilah superman, super dlm ibadah dan belajar, maka kau akan mendapatkan superwoman.

[3] BUMBATA, Tebarkan Salam, Perbanyak Channel

Bergaullah! Pergaulilah manusia dg baik, tunjukkan akhlak mulia dlm setiap kata dan perbuatan. Berakhlak lah spt akhlak Nabi Saw. BUMBATA (buka mata buka telinga), tebarkan salam bila berjumpa dg sesama manusia, karena itu akan menimbulkan rasa mahabbah diantara kalian.

Sapa tau, org yg dikau kasih salam itu punya anak wanita, punya sodara wanita, punya ponakan wanita, punya cucu wanita, punya tetangga wanita, yg ternyata wanita itu adl wanita yg engkau idam2kan selama ini. Bila ternyata keajaiban (baca: qudrat) menimpa dirimu, maka jadikanlah ia channel buat mu. Lakukanlah PDKT (pendekatan), jadilah manusia yg SKSD (sok kenal sok dekat). Tunjukkanlah akhlak mulia mu, baik pekerti mu, lembut bahasa mu, dan murah senyum mu. Tp inget! lakukan semuanya semata2 krn Allah Swt bkn krn ada wanita di balik ‘tembok’, bila ternyata channel itu membuka jalan utk memperkenalkan dg belahan hatimu maka pergunakan sebaik2nya kesempatan ini. Ato bila ternyata, channel itu adl calon mertua mu, dan dia berhasrat menjodohkan putrinya dg mu.. ahhaa.. pucuk dicinta ulam pun tiba, tembak aja langsung, sikat abis Man!

[4] Gibang – gibing

Tdk ada cara lain utk menyatukan dua hati kecuali melalui pernikahan. Allah Swt Maha Mengerti bhw wanita cintakan pria, juga sebaliknya. Solusi yg ditawarkan Allah Swt utk membina cinta kasih adl melalui ikatan pernikahan. Pacaran sebelum nikah, NO WAY! Klo sdh nikah silahkan lakukan apa saja, ia halal utkmu, dirimu halal juga utknya. Mau pandang-pandangan, mau pegang-pegangan, mau geli-gelian, ato mau ‘apa-apaan’ yah silahkan saja.

Klo lah memang hatimu sdh kepincut berat sama seorang wanita shaaliah pilihan mu, stelah beristikharah dg Tuhanmu, dan bermusyawarah dg keluargamu, sampaikan hajatmu kpd walinya, pinanglah ia. Gayung pun bersambut, ia dan keluarganya menerimamu apa adanya. Maka berbahagilah hingga ke anak cucu, berbahagilah kalian hingga ke akhirnya. Saling mencinta semata2 krn Allah, moga Allah Swt akan menjumpai kalian kelak juga dg cinta-Nya yg Maha Suci.

***

ABG: Tp Ba, aku kan blm tamat kuliah. Gimana nih, is that possible?

Aba: Aii mungkin wae, dpd wajahmu ditumbuhi jerawat batu krn rindu kpd si dia, ato dapat IPK NASAKOM gara2 tidak belajar abis mikirin dia wae. Lbh baek kau kawini saja si dia itu.

ABG: Ba-ba, boro2 mau nanggung anak orang, nanggung diri aku dewe, sampai kempes seperti ini badan aku. Ongkos kuliah aja masih dicekoki ortu, makan di kantin ni aja tiap ari sama tahu ato tempe, banyak nasi dan kuah saja, untung bibik kantin itu tak marah, aku ngambil nasi setinggi gunung.

Aba: Oii, berusahalah awak tu. Ngajar les private kek, mancing betok kek, ato jualan pempek, apa saja lah, yg penting halal dan tak usah malu2.

ABG: Aii dak sanggup aku Ba, masa’ calon ST Elektro, jualan pempek, sembarangan aja nih Aba.

Aba: Klo gitu, jangan coba-coba jatuh cinta samo wanita, jatuh cinta lah sama buku2, sama bpk2 dosen, sama rumput-rumput yg bergoyang, ato samo bis-bis kota yg awak tongkrongin tiap ari. Tips2 diatas tadi utk wong2 yg sdh besak saja, bkn utk anak ingusan macam awak ni. Lah be-sunat lom?

Aba ‘Izzat
~keep the da’wah spirit yeahh!~
https://abaizzat.wordpress.com

“To love someone is NOTHING. To be loved by someone is SOMETHING. To love someone who loves you is EXCITING. To be loved by Allah is EVERYTHING.”

8 Balasan ke Teknik Jitu Mencari Istri

  1. okebebeh mengatakan:

    he..he..mantabss sekali tips–tipsnya

  2. abaizzat mengatakan:

    @okebebeh

    hi.. hi.. spesial pake sambel buat yg ingin menyempurkan ‘sayap’nya yg satu lagi. Boleh jg dicoba klo pak okebebeh mau 1+n, dimana n = 1..3?🙂

    Selamat buat putri keduanya, moga jd karkunah shaalihah

  3. okebebeh mengatakan:

    punya id YM kagak..klo punya emailin dong ke email gue..nih email gue. okebebeh@yahoo.com

  4. abaizzat mengatakan:

    @okebebeh

    Weleh mbah.. iku aku yg PM ente bbrp hari lalu di YM! Ora remember tho..

    (english, indonesia, jowo)

  5. Muhammad Rachmat mengatakan:

    wah ini judul sudah diposting duluan. terpaksa saya harus mikir lagi judul yang lain !
    sampai rambut putih

  6. abaizzat mengatakan:

    @muhammad rachmat

    ho ho ho.. copyrighted, terusin mikir aja Mat, sampai jenggot ikutan putih. Thx for visiting😉

  7. abuwarda mengatakan:

    Salam lembaran Eidul Adha…

  8. abaizzat mengatakan:

    Sama2, selamat Lebaran Idul Adha juga. Tak balik kampong ke? tentu ada rasa windu kpd sanak-keluarga yg ada kat M’sia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: